Unknown On Selasa, 31 Desember 2013

cara mengobati susah BAB pada balita


Kini cara mengobati susah BAB pada balita dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang ampuh, aman serta tanpa efek samping adalah solusi bagi buah hati anda. Jelly gamat gold-g telah terbukti berkhasiat dalam mencegah dan mengobati susah BAB pada balita anda dengan bahan bahan yang alami tanpa efek samping.

cara mengobati susah BAB pada balita
Susah Buang Air Besar pada bayi memang sangat sering terjadi khususnya pada bayi yang sedang mendapatkan MPASI (Makanan Pendamping Air Susu Ibu), ini di karenakan terjadinya perubahan jenis asupan makanan dari ASI ke MPASI. Ini juga di karena kan karena rendahnya kandungan air dan serat yang di berikan pada bayi. Selain itu susah buang air besar juga di sebabkan adanya riwayat keluarga , adanya ketidak seimbangan mikrofla usus / gangguan pada motilitas saluran cerna bawah. ( cara mengobati susah BAB pada balita )

Susah Buang Air Besar pada Anak di tandai dengan adanya rasa sakit ketika sedang BAB, tinja tidak keluar meskipun telah mengedan lama, frekuensi BAB kurang dari 3 kali selama seminggu dan tinja keras. Hal ini tentunya membuat sang bayi tidak merasa nyaman, sehingga membuatnya tidak mau BAB

cara mengobati susah BAB pada balita - Dan sering kali membuat orang tua khawatir karena si kecil sering menangis karena adanya rasa nyeri, lecet pada anus dan tidak nyaman ketika sedang Buang Air Besar.
Susah Buang Air Besar pada bayi dikatakan jika bayi tidak BAB hingga 2 minggu atau lebih, sedangkan normal untuk bayi yang baru lahir sebanyak 4 kali sehari sampai berusia 7 hari. Untuk Anak 2 tahun , normal nya Buang Air Besar 1-2 kali tiap harinya. Anak usia 4 tahun sudah sama pola BAB nya seperti orang dewasa yaitu 1 kali sehari

Solusi terbaik untuk cara mengobati susah BAB pada balita dengan jelly gamat gold-g


cara mengobati susah BAB pada balita
cara mengobati susah BAB pada balita - Jelly Gamat Gold G merupakan minuman kesehatan yang sangat aman untuk bayi karena terbuat dari bahan-bahan alami yakni dari teripang emas pilihan yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies laut terbaik di dunia. Obat Jelly Gamat Gold G di olah secara modern oleh tangan para ahli di produksi oleh GIT (GNE Internet Trading) produsen Biogene R & D SDN BHD.
Teripang Emas merupakan satu-satu nya spesies laut yang memiliki kandungan Gamapeptide, yang memiliki khasiat sebagai mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Kandungan yang lain yang ada di dalam Jelly Gamat Gold G sangat bermanfaat bagi kesehatan anak, seperti : Protein 86,8%. Kolagen 80,0%. Mineral. Mukopolisakarida. Glucosaminoglycans (GAGs). Antiseptik alamiah. Glucosamine dan Chondroitin. Saponin. Omega-3, 6 dan 9. Asam Amino. Lektin. Vitamin Mineral dan Gamapeptide.

Kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi system kerja pencernaan dan mengatasi buang air besar atau sakit pada saat BAB. Jelly Gamat Gold G juga mampu melindungi anak dari penyakit dengan membunuh bakteri-bakteri penyebab penyakit. Anti Septik Alamiah di dalam nya mampu mengobati luka di dalam dan di luar termasuk luka pada anus.
Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi untuk semua kalangan , termasuk mengatasi susah buang air besar pada bayi, ibu hamil dan menyusui. Rasa nya pun netral berbentuk Jelly dengan tidak menimbulkan rasa mual dan efek samping lain nya, dan tentunya pasti di sukai oleh anak-anak.- cara mengobati susah BAB ada balita

Untuk itu, bagi anda yang sedang menderita kesulitan untuk BAB segeralah konsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai cara mengobati susah BAB pada balita yang sudah sangat terbukti khasiatnya dalam mengobati serta dalam menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit yang mungkin sedang anda derita saat ini. Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan sms dengan format pemesanan sebagai berikut :

Gold-G : 2 Botol : Yayuk N : Jl. Rezeki No.20 Rt.03 Kel. Amanah Kec.Amanah Kota Barokah Tasikmalaya HP : 081222xxxx

Kirim Ke : 081.322.486.285 dan PIN BB 22EBEA96


Pesan Sekarang !!! Barang Datang Terlebih Dahulu, Transfer Pembayaran Setelah Barang Diterima

cara mengobati susah BAB pada balita

1 komentar:

asri mengatakan...

terimakasih jelly gamat gold-g

Posting Komentar