Unknown On Selasa, 18 Februari 2014

obat herbal penyakit paru paru aman tanpa efek samping


Selamat Datang di bog resmi kami disini kami akan menawarkan kepada anda obat herbal penyakit paru paru aman tanpa efek samping dari obat herbal unggulan kami yakni Herbal Ace maxs yang dimana khasiat dari ace maxs ini mampu membantu sembuhkan penyakit paru paru dengan aman tanpa efek samping. Ace Maxs ini merupakan minuman kesehatan masa kini yang paling tepat untuk dijadikan sebagai obat herbal penyakit paru paru. Selain itu Ace Maxs juga mampu membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis lainnya. Ace maxs yang terbuat dari bahan utama kulit buah manggis , daun sirsak, bunga rosella hitam, serta madu yang sangat mujarab dapat dijadikan salah satu kesmbuhan penyakit paru paru tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh ataupun ketergantungan. Brikut kita sajikan informasi mengenai penyakit paru paru sebelum menjelaskan tentang khasiat herbal Ace maxs.

Sekilas mengenai penyakit paru paru

obat herbal penyakit paru paru aman tanpa efek samping
Paru-paru merupakan salah satu organ pernafasan yang sangat penting. Baik karena fungsinya maupun sebagai salah satu organ yang rentan terhadap berbagai penyakit. Penyakit paru-paru sangatlah beragam. Namun, hampir semuanya berbahaya, sebab penyakit ini menyerang organ terpenting dalam tubuh manusia. Anda sebaiknya menjaga kesehatan paru-paru karena sebanyak 12 jenis penyakit siap menderanya. Penyakit paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau parasit. Penyakit paru-paru dapat juga disebabkan oleh dampak dari zat-zat kimia atau cedera fisik pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan konsumsi alkohol. Penyakit paru-paru dapat menular melalui udara.

Gejala Penyakit Paru-paru Yang Sering Di Rasakan


  • Gejala yang mudah dikenali adalah badan gemetar dan menggigil disertai dengan demam, sesak napas dan nyeri dada. Gejala lainnya yang sering timbul yaitu badan terasa sakit, sakit kepala dan batuk yang berdahak yang semakin memburuk selama bertahun-tahun.
  • Beberapa orang yang rentan terkena penyakit paru-paru antara lain, perokok, konsumsi alkhohol, penderita diabetes, penderita jantung, bekerja dalam lingkungan yang terpapar polusi, dan penurunan kekebalan tubuh seperti penderita Hiv.

obat herbal penyakit paru paru aman tanpa efek samping


obat herbal paru paru aman tanpa efek samping
Untuk mengobati penyakit paru paru secara tepat dan efektif aman tanpa efek samping kini telah hadir minuman kesehatan kelas premium benama Ace Maxs yang terbuat dari bahan utama kulit manggis dan daun sirsak. Ace maxs merupakan minuman kesehatan masa kini yang telah dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit paru paru dengan aman tapa efek samping terhadap tubuh.

Ace maxs yang dijadikan obat herbal penyakit paru paru aman tanpa efek samping ini merupakan produk unggulan PT.H2O. Hal ini di karenakan di dalam Ace Maxs yang berkhasiat sebagai obat herbal paru paru memiliki kandungan zat anti oksidan yang bernama Xanthone yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas dan menangkal racun yang masuk ke dalam tubuh dengan cepat dan aman. Kandungan antioksidan tersebut terdapat pada kulit buah manggis yang mana kulit buah manggis ini merupakan bahan dasar dari pembuatan Ace Maxs ini.

Selain memiliki kandungan antioksidan kulit buah manggis yang terkandung dalam Ace Maxs juga sangat kaya akan kandungan vitamin B1, B2, dan C serta mengandung kalsium, pottasium, sodium, dan zat besi. Kandungan antiosidan dalam Ace Maxs berkhasiat untuk memperbaiki sel sel dalam tubuh yang mengalami kerusakan salah satu contohnya yaitu paru paru yang mana pada kasus penyakit paru paru terdapat suatu kerusakan yang terjadi pada paru paru si penderita paru paru. Adanya suatu kerusakan tersebut di akibatkan oleh pertumbuhan bakteri Mycobacterium Tuberculosis. Namun, kerusakan tersebut kini bisa diatasi dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh Ace Maxs yang mana kandungan antioksidan dalam Ace Maxs sebagai obat herbal penyakit paru paru aman tanpa efek samping memiliki kemampuan untuk memperbaiki sel sel yang telah rusak sehingga pulih kembali dan mampu melindungi sel sel sehat dalam tubuh dengan aman.

Selain kandungan yang di miliki oleh kulit manggis, kandungan dalam daun sirsak juga memiliki peran penting dalam mengobati penyakit paru paru. Daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai obat herbal penyakit paru paru aman tanpa efek samping memiliki zat sebagai antiviral, antiparasitic, dan analgetic yang berfungsi untuk menghentikan atau membunuh bakteri. Menurut penelitian yang di lakukan di Universitas Purdue, Amerika Serikat ekstrak daun sirsak memiliki peran dalam menghambat infeksi virus hiv, NADH dehidrogenase merupakan enzim yang berada dalam protein yang terikat oleh membrane dari sistem transport electron mitokondria daun sirsak, dan juga memiliki kandungan senyawa acetogenins dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak yang mampu bertindak sebagai antibakter. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri.

Demikian informasi yang kami sampaikan mengenai obat herbal penyakit paru paru aman tanpa efek samping dengan mengkonsumsi Ace Maxs, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan membantu anda untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dan Ace maxs dijadikan plihan alternatif terbaik untuk pengobatan paru paru. 

Untuk anda yang berminat silahkan sms kami di No. 081 322 486 285 dengan contoh pesanan seperti dibawah ini:


ACE MAXS : Jumlah Pesanan : Nama:Alamat Pengiriman : No.Hp/Telepon
Kirim Ke 081.322.486.285
PIN BB 22EBEA96

ACE MAXS : 2 btl : ANSHARI : Perumnas II.Blok D2 No.21 Sukamaju kaler Indihiang Tasikmalaya HP : 081.33x.xxx

Berikut Daftar Harga Resmi Ace Maxs : 
PEMBELIAN
HARGA RETAIL
DISCOUNT
ONGKOS KIRIM
1 botol
Rp.220.000,-

sesuai tarif JNE
2 botol
Rp.440.000,-
Rp.10.000,-
sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.630.000,-
Rp.30.000,-
sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
sesuai tarif JNE

0 komentar:

Posting Komentar