Unknown On Sabtu, 24 Januari 2015

Solusi Herbal Terbaik Sembuhkan Mioma Tanpa Tindakan Operasi

Obat herbal mioma tanpa operasi dengan jelly gamat gold-g yang sudah terbukti akan keampuhannya dalam mengobati penyakit miom serta berbagai penyakit lainnya. KamiBlog resmi penjual Jelly Gamat Gold-G terpercaya yang siap melayani permintaan pemesanan dari anda ke seluruh wilayah indonesia. Kami memberikan pelayanan terbaik serta memberi kemudahan dan kenyamanan untuk anda dalam setiap pemesanan, yakni dengan pelayanan terbaik kami dengan memberi layanan "Kirim barang terlebih dahulu, barang sampai baru trasfer pembayaran" Untuk itu tunggu tunggu apalagi pesan Jelly Gamat Gold-G Nya disni. Info lengkap pesanan klik disini.

Penyakit miom

obat herbal mioma tanpa operasi
Miom adalah salah satu penyakit ejenis tumor jinak yang ada di dinding rahim wanita. Miom tidak hanya dapat banyak di tiap dinding rahim hingga ke selaput dinding rahim wanita. Miom rata rata berukuran seperti kacang polong dan anggur. miom ada yang berkembang dengan cepat dan ada pula yang berembang dengan ambat tergantung dari kondisi fisik dan tingkat kesehatan setiap orang yang berbeda-beda. Namun kebanyakan kasus miom ini tidak berbahaya dan tidak ada kaitannya dengan risiko adanya kanker rahim, meskipun segala kemungkinan dapat terjadi namun hanya beberapa kasus miom yang berubah menjadi kanker.

Faktor keturunan bisa menjadi salah satu penyebab penyakit miom, faktor lain yang bisa menyebabkan miom seperti adanya rangsangan hormon, obesitas dan makanan yang tinggi kadar lmaknya. Obesitas bisa menyebabkan ketidakseimbangan ransangan hormon dan kekebalan tubuh sehingga memicu timbulnya penyakit miom dalam tubuh. Dalam keadaan hamil, adanya infeksi dan jamur juga dapat membuat penyakit miom timbul kembali meskipun sudah dilakukan operasi pengangkatan.

Berikut Gejala yang Muncul Pada Penderita Miom

  • Nyeri haid hebat dan terus menerus
  • Muncul gejala-gejala penekanan akibat pembesaran kista/mioma. misalnya, kedepan menekan kandung kencing, ke belakang ke rektum. Akibatnya, muncul ganguan buang air besar dan buang air kecil
  • Pembesaran diperut. Kadang-kadang, kalau masih kecil, belum teraba. Tapi, semakin besar, akan makin teraba seperti ada benjolan.
  • Pada mioma uteri, jika ukurannya besar, bisa menekan organ-organ sekitarnya.
  • Jika kista bertangkai, bisa muncul nyeri perut tiba-tiba, bahkan muntah-muntah akibat tangkai kista yang terpuntir.
  • Bisa juga membuat luas permukaan endometrium menjadi lebih tebal, sehingga haid jadi lebih banyak. “Ini karena kontraksi rahim berkurang atau terganggu, sehingga perdarahan saat mens lebih banyak.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Herbal Mioma Tanpa Operasi

obat herbal mioma tanpa operasi

Sejumlah kandungan yang terdapat pada jelly gamat gold-g sebagai obat herbal moma diantanya terdapat kandungan Gamapeptide. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,membuat kulit lebih muda meningkatkan kecantikan.Obat penyakit mioma uteri dari jelly gamat gold g ini mengandung Glikosidan dan holoturine yang bersifat anti kanker dan anti tumor.juga mampu menonatifkan perkembangan sel tumor,merontakan sel tumor tanpa merusak jaringan lain dan juga mampu mencegah terjadinya penggupulan darah mengurangi kekentalan darah sehingga tidak heran lagi jika jelly gamat gold g ini dipercaya sebagai obat herbal mioma.

Keampuhan Jelly gamat gold-g mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Keampuhan Jelly Gamat Gold-G Terbukti Dengan Adanya Testimoni Kesembuhan. Berikut Penuturan Mereka.

  • Nama  : Lilis Sujati Susanto
    Umur  : 44 Tahun
    Alamat: Lampung
    Keluhan : Miom
    Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan jelly Gamat Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsijelly Gamat Gold-G.

  • Nama : Endang sujiati
    Usia : 61 tahun
    Alamat : Tanjong Pandan, Belitung

Berawal dari pendarahan terus-menerus selam 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres pada tubuh saya, ujar Ibu Endang. Ditambah lagi rasa sakit dibawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika Dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu, saya bertahan belum mau di operasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit terbesar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama. Ketika sedang menunggu waktu operasi ada kerabat yang menawarkan obat miom Jelly Gamat Gold G yang ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Saat itu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3 x 1 sdm obat  miom Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi selama 5 bulan kemudian tepatnya September 2007, tiba waktunya untuk kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan. Luar biasa bagi saya, dan diawal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat dari Jelly Gamat Gold G sangat nyata bagi saya.!

Untuk itu bagi anda yang mengalami masalah dengan penyakit miom kami memberikan solusi alternatif terbaik yakni dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g. Buktikan keampuhannya sekarang juga. Untuk pemesanan bisa langsung kirimkan SMS pesanan anda ke No. 081.322.486.285 Dengan menggunakan Format pemesanan. Cntoh lengkap format pemesanan sebagai berikut :

Ketik Kode Pesanan: "Gold-G" : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/tlp

Kirim Pesanan Anda Ke No Kami 

081.322.486.285 atau 085.722.272.327

PIN BB 22EBEA96


obat herbal mioma tanpa operasi

0 komentar:

Posting Komentar