Unknown On Kamis, 16 April 2015

Pengobatan herbal penyakit gagal ginjal yang alami


Solusi terbaik untuk pengobatan untuk penyakit gagal ginjal dengan herbal alami yang terbaik saat ini yakni dengan obat tradisional penyakit gagal ginjal Ace Maxs. Ace Maxs obat herbal multikhasiat yang mengobati gagal ginjal dengan aman, ampuh serta tanpa adanya efek samping karena ace maxs terbua dari bahan alami yakni dari perpaduan bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta berbagai bahan herbal alami lainnya. Ace Maxs aman di konsumsi muali dari anak-anak minimal usia 5 tahun, remaja, orang dewasa serta lanjut usia. Salah satu khasiat yang terkandung dalam ace maxs yakni mengobati penyakit gagal ginjal.

Ace Maxs solusi tepat sembuhkan penyakit gagal ginjal secara alami tanpa adanya efek samping


pengobatan herbal penyakit gagal ginjal yang alami
Ace Maxs yang diolah dari bahan herbal alami pilihan yaitu diolah dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta dikombinasikan dengan ekstrak daun sirsak tentunya diolah dengan tekhnologi modern serta dengan adanya pengawan dari pakar dan para ahli dalam bidangnya.

Kandungan ekstrak kulit manggis dalam obat tradisional Ace Maxs memiliki peranan yang amat penting karena kandungan kulit manggis memiliki senyawa antioksidan kuat yaitu zat Xanthone yang bermanfaat sebagai penangkal radikal bebab dalam tubuh manusia. Serta khasiatnya terkenal sangat luar biasa karena khasiatnya melebihi khasiat dari vitamin c dan vitamin e. Selain itu zat Xanthone pun dapat digunakan sebagai anti kanker dikarenakan sebagaimana penelitian dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. 

Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, penyakit ginjal, dan melanoma (kanker kulit).

Tidak kalah penting dengan ekstrak kulit manggis adapun kandungan lianya yang terdapat dalam obat tradisional Ace Maxs yaitu ekstrak daun sirsak, sudah sejak dari dahulu kala bahwa daun sirsak sudah sering digunakan untuk digunakan sebagai obat herbal untuk mengobati beberapa penyakit kronis bahkan sudah digunakan sebagai obat herbal anti kanker, khasiat daun sirsak dapat digunakan untuk mengobati penyakit bukan tanpa alasan sebagaimana hasil dari penelitian daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. 

Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.

Itulah secara garis besar khasiat dari ace maxs sehingga ace maxs pantas menjadi obat herbal penyakit gagal ginjal yang ampuh serta aman di konsumsi. Bagi anda yang ingin merasakan khasiat ace maxs yang luar biasa ini, tidak usah ragu lagi segera Pesan Ace Maxs nya di sini dengan menghubungi kami di No. 081 322 486 285 atau invite pin bb 22ebea96. Informasi Lengkap pemesanan >> klik disini <<

  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga !

1 komentar:

Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal mengatakan...

Terimakasih untuk informasi penyakit ginjalnya. Pencegan yang baik adalah dengan menjaga pola hidup sehat, seperti makanan sehat, olah raga teratur dan minum yang cukup serta jangan menahan buang air kecil..

Posting Komentar