Unknown On Sabtu, 02 Mei 2015

pengobatan herbal penyakit kista >> Penyakit kista memang sesuatu yang menakutkan bagi kaum perempuan dan disni dalam kesempatan kali ini kami akan membahas tentang penyakit kista dan pengobatan herbal penyakit kista yang ampuh, aman tanpa efek samping. Obat herbal multikhasiat dari jelly gamat gold-g merupakan solusi alternatif terbaik untuk membantu pengobatan penyakit kista.

Penyakit Kista
pengobatan herbal penyakit kista
Penyakit kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun lainnya. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain.

Gejala-gejala berikut mungkin muncul bila Anda mempunyai kista ovarium :

  • Perut terasa penuh, berat, kembung
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)
  • Haid tidak teratur
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha.
  • Nyeri sanggama
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.

Nah jika anta tau family anda menderita penyakit kista segera sembuhkan dengan mengkonsumsi rutin jelly gamat gold-g sebagai pengobatan herbal penyakit kista yang ampuh, aman tanpa efek samping.

pengobatan herbal penyakit kista dari jelly gamat gold-g

Obat penyakit kista dari jelly gamat gold-g yang terbuat terbuat dari bahan alami ekstrak teripang atau hewan dasar laut yang memiliki khasiat dalam pengobatan berbagai penyakit, salah satu diantaranya penyakit tumor. Khasiat ekstrak teripang dalam kandungan jelly gamat mampu mengatasi tumor kista :


Teripang jenis golden stichopus variegatus mengandung senyawa terpen bernama philipnoside yang mampu membantu menjinakkan serta memberantas sel-sel tumor. Hal tersebut dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.
Sebuah studi di China menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Jelly Gamat. Studi modern ini membuktikan bahwa Jelly Gamat dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Jelly gamat gold-g menjadi solusi alternatif anda untuk pengobatan herbal penyakit kista yang ampuh, aman serta tanpa efek samping, Untuk anda yang sedang menderita penyakit kista segera pesan jelly gamat gold-g untuk pengobatan herbal penyakit kista. Informai pemesanan Klik Disini

Berikut kita simak testimoni sembuh dari penyakit kista setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g sebagai pengobatan herbal penyakit kista

pengobatan herbal penyakit kista
Ernawati, S.Pd
Usia     : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.
Pengobatan kista – Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Untuk itu tidak ada alasan lagi bagi anda untuk sembuhkan penyakit kista dengan jelly gamat gold-g. Bagi anda yang ingin merasakan keampuhan jelly gamat gold-g silahkan pesan langsung jelly gamat gold-g  ya disini dengan menghubungi kami atau langsung saja SMS kami untuk pemesanan, berikut contoh pemesanan melalui sms

Ketik : GLG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman :  No Hp/Tlp
Kirim Ke: 081 322 486 285 atau 085 722 272 327
Contoh
GLG : 2 : Adrian : Perum Mertua Indah No.12 Cikoneng Ciamis HP : 081322xxx

Pesan sekarang juga !!! barang sampai baru bayar

pengobatan herbal penyakit kista

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Thanks gan blog ini sangat membantu sekali ..............................


bisnistiket.co.id

Unknown mengatakan...

Ace Maxs memang merupakan Obat Herbal yang sangat bagus sekali.
terimakasih banyak telah berbagi informasi kepada kita.
salam kenal dan sukses selalu ya.

Cara Alami Mengatasi Dan Mengobati Sesak Nafas Cara Alami Menghilangkan Jerawat Batu Cara Alami Membuat Tubuh Menjadi Langsing Obat Jantung Lemah Alami Obat Pengapuran Tulang Sendi Herbal

Posting Komentar