Unknown On Selasa, 18 Maret 2014

Obat Untuk Sakit Usus Buntu Secara Herbal


obat herbal untuk penyakit usus buntu secara alami aman tanpa efek samping dari Ace Maxs menjadi solusi alternatif terbaik untuk penyakit usus buntu. Ace Maxs obat herbal usus buntu terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dimana kandungandari kedua bahan dasar tersebut memberi manfaat untuk mengobati sakit usus buntu secara aman tanpa efek samping.

Penyakit Usus Buntu
obat untuk sakit usus buntu secara herbal
Penyakit usus buntu merupakan suatu penyakit yang terjadi ketika appendix, nama lain dari usus buntu telah meradang dan membuatnya rentan pecah, ini termasuk darurat medis serius. Operasi dilakukan untuk penyembuhan radang usus yang membengkak. Bila terjadi gejala usus buntu dalam waktu tiga hari berturut-turut, penderita harap segera menghubungi dokter atau datang ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis sehingga bisa langsung dioperasi, akan tetapi jika gejala usus buntu dibiarkan lebih dari satu minggu, maka perawatan medis serius sangat diperlukan untuk meredakan radang usus yang terjadi sebelum penderita melakukan operasi penyembuhan.

Berikut Tanda dan Gejala Penyakit Usus Buntu

  • Nyeri gatal yang dimulai dari sekitar perut dan sering manjalar ke perut bagian kanan bawah
  • Nyeri yang menjadi tajam dalam beberapa jam
  • Rasa kebal ketika anda menekan perut bagian kanan bawah
  • Nyeri yang tajam pada perut bagian kanan bawah yang terjadi ketika area di tekan dan kemudian tekanan tersebut dilepas dengan capat
  • Nyeri yang memburuk ketika anda batuk, berjalan atau membuat gerakan bergetar
  • Mual, Muntah, Hilang nafsu makan, Demam ringan, Konstipasi, Sulit buang angin, Diare serta Bengkak pada daerah perut

Inilah obat untuk sakit usus buntu secara herbal dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun manggis


obat untuk sakit usus buntu secara herbal
Menurut hasil penelitian yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs, terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan tersebut yaitu xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Antioksidan ini mempunyai khasiat sebagai anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Menurut penelitian yang telah dilakukan sejak tahun 1970-an, Alfa-mangostin sebagai turunan senyawa xanthone bisa menghentikan proses peradangan atau inflamasi dengan jalan menghambat enzim COX-2 yang merupakan enzim pemicu peradangan. Dalam penelitian lainnya juga ditemukan fakta bahwa gamma-mangostin memiliki sifat anti-radang yang jauh lebih baik dibandingkan dengan obat-obat inflamasi yang selama ini beredar di pasaran. Selain itu, Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa bakteri. Diantaranya telah dilakukan penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit buah manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang seisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthone mampu menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 ug/mL.

Sama halnya dengan kulit manggis, pada daun sirsak ini juga terdapat khasiat yang tidak kalah hebatnya sebagai obat herbal sakit usus buntu karena  pada daun sirsak ini terdapat kandungan yang mampu menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan bakteri, mampu menekan peradangan, (antiinflamasi), membunuh cacing parasait, menguatkan pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat mencegah tubuh dari terjangkitnya infeksi yang mematikan. Dan yang lebih hebatnya lagi, bahwa pada daun sirsak ini terdapat kandungan zat acetegenoins yang mempunyai daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker. Selain itu, daun sirsak ini juga bekerja secara selektif dengan hanya menghambat dan membasmi pertumbuhan sel kanker saja tanpa merusak sel yang masih sehat yang berada di sekitarnya. Sehingga pengobatan dengan menggunakan bahan dari daun sirsak ini sangat aman tanpa menyebabkan efek samping.

Itulah sedikit penjelasan akan kandungan khasiat yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai obat sakit usus buntu Alami yang efektif serta aman. Maka dari itu, tidak ada alasan lagi bagi anda untuk meragukan akan khasiat yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai obat untuk sakit usus buntu secara herbal, karena telah terbukti serta teruji secara klinis memiliki kandungan khasiat yang sangat baik sekali untuk mengobati penyakit Usus Buntu.

Berikut kita simak kisah sembuh dari penyakit usus buntu


  • Nama : Reza Ramdani
  • Umur : 40 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Usus Buntu

Menderita Usus Buntu yang membuat tidak nyaman. Setelah minum 2 botol ACE MAXS rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin membaik, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAXS Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Untuk anda yang berminat dengan Obat Herbal Ace Maxs silahkan smskan pemesanan anda



ACE MAXS : Jumlah Pesanan : Nama:Alamat Pengiriman : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 081.322.486.285
PIN BB 22EBEA96

ACE MAXS : 2 btl : ANSHARI : Perumnas II.Blok D2 No.21 Sukamaju kaler Indihiang Tasikmalaya HP : 081.33x.xxx

Terimakasih Atas Kunjungan Anda 


0 komentar:

Posting Komentar