Unknown On Jumat, 16 Mei 2014

Pengobatan alternatif penyakit stroke


pengobatan alternatif penyakit stroke - Penyakit stroke bisa dikatakan penyakit yang familiar, bagaimana tidak, penyakit ini hampir dapat dipastikan kita mngenal satu atau beberapa orang mengidap penyakit yang satu ini.

Pada umumnya ada dua faktor yang menonjol yang merupakan penyebab penyakit stroke, yaitu:

pengobatan alternatif penyakit stroke
Faktor resiko medis yang bisa menyebabkan penyakit stroke semakin bertambah parah diantaranya penyakit tekanan darah tinggi / hipertensi, gangguan jantung, kolesterol, sakit kepala sebelah / migren, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga  (faktor keturunan)arteriosklerosis dan hipertensilah yang menurut data statistik 80% pemicu stroke.

Faktor resiko perilaku gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebaiasaan merokok, mengkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol, gemar mengkonsumsi makanan cepat saji. Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya berolah raga dan obesitas, terkadang bisa juga disebabakan karena suasana hati yang tidak nyaman, emosi hingga sering marah tanpa alasan yang jelas.

Bahaya penyakit stroke bila tidak diobati dan ditangani dengan segera diantaranya adanya resiko tinggi akan kematian yang lebih cepat. Selain itu juga hasil penelitian para ahli terbukti dengan bertambahnya usia telah menunjukan bahwaresiko akan terkena serangan stroke menjadi lebih besar, hasil penelitian membuktikan setiap bertambahnya usia 10 tahun sejak usia 35 tahun maka resiko tekena stroke meningkat menjadi 2 kali lipat dan sekitar 5 % yang usianya diatas 65 tahun pernah mengalami setidaknya 1 kali terkena stroke.

Saat ini ada cara yang bisa dipilih dalam mengatasi penyakit stroke, baik untuk pengobatan maupun pencegahan agar tidak terkena resiko penyakit stroke, kami merekomendasikan yang haruis nda pilih yaitu dengan dengan pengobatan alternatif penyakit stroke dengan obat herbal ace maxs. obat herbal unggulan kami yang tebuat dari bahan utama kulit manggis dan daun sirsak serta bahan herbal alami lainnya.

Pengobatan alternatif penyakit stroke dari Ace Maxs


pengobatan alternatif penyakit stroke Ace Maxs merupakan herbal yang di hasilkan dari racikan para ahli yang didukung dengan kemajuan teknologi terkini, dihasilkan dari perpaduan yang sangat apik antara kulit manggis, daun sirsak, apel dan madu murni yang keseluruhan bahan yang ada di Ace Maxs telah terbukti nyata sebagai pengobatan alternatif penyakit stroke yang dihasilkan dari alam, telah terbukti secara klinis dapat mengobati penyakit stoke yang efektif dan tanpa efek samping

pengobatan alternatif penyakit stroke
Ekstrak kulit manggis dalam Ace Maxs didalamnya terkandung senyawa terbaik yang sangat terkenal yaitu senyawa Xanthone. Hasil penelitian para ahli telah membuktikan senyawa xanthone, memiliki ORAC yang kekuatannya 8 kali lipat lebih kuat ORAC buah jeruk. Fungsi antioksidan yang ada di senyawa xanthone sangat berperan aktif dalam membantu membuang dan menghancurkan radikal bebas yang berpotensi mengakibatkan akan sumbatan atau pengerasan pada pembuluh otak sebagai penyebab terjadinya serangan stroke

Fungsi dari senyawa Xanthone sebagai cara Pengobatan Alternatif Penyakit Stroke yaitu mampu melebarkan dan melenturkan pembuluh darah yang mengalami penyempitan, melancarkan aliran pembuluh darah, efektif menurunkan kadar kolesterol dalam darah, menjaga akan kesehatan kardiovaskuler, menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan kadar gula darah, dan yang tidak kalah pentingnya yaitu menekan akan aktifitas jantung sehingga sangat aman untuk organ jantung

Ekstrak daun sirsak yang ada di Ace Maxs mempunyai fungsi yang tidak kalah hebatnya yaitu sebagai Antioksidan, yang berperan aktif dalam membunuh dan menghancurkan zat-zat yang merugikan tubuh dengan tidak memberi efek negatif terhadap zat-zat yang masih normal atau baik, selain itu juga ekstrak daun sirsak memberi efek meningkatkan vitalitas tubuh sehingga penderita penyakit stroke akan memperoleh kesehatan yang lebih cepat.

Ekstrak daun sirsak efektif juga mengikis akan kolesterol tinggi didalam darah, sehinggaakan membantu secara nyata menghilangkan keluhanpenyempitan pembuluh darah sehingga peredarandarah menjadi lancara dan penyakit stroke dapat diobati dan di semuhkan

Berikut kita simak testimoni pengobatan alternatif penyakit stroke

  • Nama : Agus Hendarto
  • Umur : 63 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan Bank
  • Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

  • Nama : Sudi Suanda
  • Umur : 55 tahun
  • Asal : Bekasi, Jawa Barat
  • Profesi : Pensiunan PNS
  • Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Untuk itu anda jangan ragu lagi akan keampuhan Ace Maxs sebagai pengobatan alternatif penyakit stroke yang kami rekomendasikan kepada anda. Untuk anda yang berminat dengan ace maxs silahkan anda langsung SMS / BBM kekami dengan format pemesanan seperti dibawah ini :


ACE MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 081.322.486.285
PIN BB 22EBEA96

 
Contoh Pesanannya :
ACE MAXS : 4 botol : Irma : Jl.Sukamaju II no.35 Kel.Sukamaju kaler Kec.Sukamaju 46151 : Hp 081.322.34xxx

( ACE MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format ACE MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

BERIKUT DAFTAR HARGA ACE MAXS

0 komentar:

Posting Komentar