Unknown On Selasa, 03 Juni 2014

obat tradisional penyakit kanker usus


obat tradisional penyakit kanker usus - Ace Maxs solusi alternatif terbaik untuk pengobatan kanker usus yang alami, ampuh aman serta tidak ada efek samping yang dapat merugikan tubuh lainnya. obat tradisional penyakit kanker usus Ace Maxs terbuat dari bahan herbal alami dengan komposisi ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak menjadikan obat herbal kanker usus menjadi solusi tepat untuk sembuhkan kanker usus.

obat tradisional penyakit kanker usus Ace Maxs

obat tradisional penyakit usus buntu
Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang dapat menyembuhkan serta menyehatkan badan kita. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami seperti ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dibuat secara modern oleh para ahli tangan-tangan anak bangsa yang khasiat nya sangat lah banyak.

Menurut penelitian senyawa xanthone memiliki @-mangosten yang mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus. Ekstrak kulit manggis juga bersifat sebagai antiproliferasi dan apoptosis untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan mengahancurkan sel kanker tersebut. Pengobatan Kanker Usus dengan menggunakan Ace Maxs, tidak hanya dapat menyembuhkan Kanker Usus saja , Ace Maxs juga bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit lain nya seperti Kanker Serviks, Kanker Prostat, Kanker Hati , Kanker Payudara dan berbagai jenis penyakit kanker lain nya.

Tak hanya keistimewaan kulit manggis saja yang banyak manfaatnya , bahan utama lain nya juga seperti daun sirsak memiliki manfaat penting dalam mengatasi kanker. Daun Sirsak sendiri memiliki sifat sebagai anti kanker, yang dapat membunuh sel kanker dan sel-sel yang berbahaya lain nya tanpa mengganggu sel-sel yang baik lain nya. Fakta luar biasa menunjukan bahwa Daun Sirsak dapat menghambat sel kanker 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi dan pengobatan kanker lain nya.

Itulah khasiat ace maxs secara garis besarnya yang dapat atau berfungsi sebagai obat tradisional penyakit kanker usus, Jadi bagi anda yang berminat dan ingin merasakan khasiat yang luar biasa dari Ace Maxs silahkan anda hubungi kami atau SMS ksn pemesanan anda ke No. 081.322.486.285 atau PIN BB 22EBEA96."Barang Sampai, Baru Bayar"

Berikut Contoh Pemesanan Obat Tradisional Penyakit Kanker Usus


ACE MAXS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Kirim Ke :
081.322.486.285 atau 085.722.272.327
PIN BB 22EBEA96

Contoh Lengkap :
ACE MAXS : 6 Btl : Suryana Dharma : Perum Wijaya Blok D12 Rt.01/03 Rajapolah Tasikmalaya : Hp 081.322xx.xxx

Berikut kita simak sedikit mengenai penyakit kanker usus


obat tradisional penyakit kanker usus
Kanker usus merupakan tumbuhnya sel kanker yang ganas di dalam permukaan usus besar atau rektum. Kebanyakan kanker usus besar berawal dari pertumbuhan sel yang tidak ganas atau adenoma, yang mana pada stadium awal membentuk polip (sel yang tumbuh sangat cepat). Hanya saja pada saat stadium awal ini, seringkali adenoma tidak menampakan gejala apapun, sehingga tidak terdeteksi dalam waktu yang relatif lama. Padahal, adenoma yang awalnya tidak menimbulkan gejala ataupun keluhan, pada suatu saat bisa berkembang menjadi kanker yang menggerogoti semua bagian usus besar.

Penyebab Penyakit kanker usus

  • Kontak dengan zat-zat kimia tertentu seperti logam berat, toksin, dan ototoksin serta gelombang elektromagnetik.
  • Obesitas.
  • Bekerja sambil duduk seharian, seperti para eksekutif, pegawai administrasi, atau pengemudi kendaraan umum.
  • Lemak jenuh dan asam lemak omega-6 (asam linol).
  • Pola makan yang buruk, antara lain terlalu banyak daging dan lemak yang tidak diimbangi buah dan sayuran segar yang banyak mengandung serat.
  • Zat besi yang berlebihan diantaranya terdapat pada pigmen empedu, daging sapi dan kambing serta tranfusi darah.
  • Minuman beralkohol, khususnya bir. Usus mengubah alkohol menjadi asetilaldehida yang meningkatkan risiko menderita kanker kolon.

Gejala Penyakit Kanker Usus

  • Lelah, sesak napas waktu bekerja, dan kepala terasa pening.
  • Perut, pembesaran hati, serta pelebaran saluran limpa.
  • Pendarahan pada rektum, rasa kenyang bersifat sementara, atau kram lambung serta adanya tekanan pada rektum.
  • Pucat, sakit pada umumnya, malnutrisi, lemah, kurus, terjadi cairan di dalam rongga
  • Adanya darah dalam tinja, seperti terjadi pada penderita pendarahan lambung, polip usus, atau wasir.

Dari penjelasan dia atas semoga bisa bermanfaat, dan bagi anda yang ingin merasakan khasiat obat tradisional penyakit kanker usus dari Ace Maxs silahkan hubungi kami atau SMS kami. Tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan, kecuali malas berobat dan berikhtiar.

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN DARI ANDA

obat tradisional penyakit kanker usus

0 komentar:

Posting Komentar