Unknown On Selasa, 18 November 2014

Herbal Ace Maxs untuk pengobatan sesak nafas secara herbal pilihan alternatif terbaik untuk anda sembuhkan penyakit sesak nafas.

Beberapa penyebab sesak nafas :

  • Faktor keturunan
  • Faktor Lingkungan
  • Bekerja dilingkungan yang berdebu dan berasap ini dapat memicu sesak nafas berkepanjangan
  • Kelelahan bekerja dan gelisah, maka bagian bagian tubuh akan memulai fungsi tidak normal
  • Ketidak stabilan emosi
  • Produksi lendir berlebihan akan menyumbat saluran udara

Seasak nafas bisa merupakan dari beberapa penyakit yang bisa bersifat kronis. Sesak nafas juga dikenal dengan istilah Shortness Of Breath. Terjadinya sesak nafas ini tergantung sebabnya dan tingkat keparahannya. Penyakit inflamasi (radang) kronik saluran nafas menyebabkan peningkatan hiperesponsif jalan nafas yang menimbulkan gejala episodik berulang berupa nafas berbunyi (mengi), sesak nafas, dda terasa berta dan batuk batuk.

Manfaat ace maxs menjadi solusi sembuhkan seak nafas secara herbal alami

Dari produksi PT.H20 Ace maxs sebagai pengobatan sesak nafas secara herbal yang mengutamakan bahan herbal dari komposisi bahan utama yang unik yakni perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, dikemas dalam satuan botol 350ml berbentuk jus dengan rasa sedikit pekat dan asam seta tidak berbau seperti obat pada umumnya aman dikonsumsi jangka panjang.

pengobatan sesak nafas secara herbal
Ace Maxs Rp.220.000,-/Botol
Khasiat eksstrak kulit manggis dalam pemgobatan sesak nafas secara herbal kaya akan vitamin B1, B2 dan C serta kalsium, potassium,sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Xanthone adalah substansi kimia alami,yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.XANThone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis Di dalam khasiat kulit manggis juga terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini mampu masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan juga minuman yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit pernapasan, kerja jantung, stroke, kanker masalah pencernaan dan lain-lain.

Sedangkan Khaiat Daun Sirsak Tidak kalah hebat dengan Kulit Buah Manggis. Daun Sirsak Juga Mempunyai Manfaat yang sangat luar biasa sekali, berdasarkan Penelitian antara lain sebagai obat antivirus, antibakteri dan anti jamur. Daun sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan. Selain itu, manfaat daun sirsak lainnya adalah : mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan. Hasil test menunjukkan Khasiat Daun Sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda

Khasiat daam ace maxs memang tidak diragukan lagi, maka dari itu bagi anda yang ingin merasakan khasiat ace maxs segera pesan Ace Maxs nya sekarang juga dan dapatkan hasil maksimal kesembuhan dengan Ace Maxs.

Untuk pemesanan sangatlah mudan dan praktis cukup dengan mengirimkan sms atau bbm kami dengan format pesanan sebagai berikut :

Ketik Kode Pesanan : Ace Maxs. Jumlah Pesanan. Nama. Alamat Lengkap. Sertakan No.Hp/Tlp/Pin Bb

Kirim Pesanan Ke :

0857-2227-2327 atau 0813-2248-6285
BBM 22EBEA96

" Anda pesan..kami akan langsung merespon dan mengonfirmasikan total yang harus dibayar serta ongkos kirimnya sesuai tujuan kota anda. Jika deal silahkan konfirmasi kami kembali "Untuk daerah daerah tertentu khusus pemesanan 1 botol bisa kami kirim terlebih dahulu, trasfer pembayaran setelah ace maxs diterima"

0 komentar:

Posting Komentar