Unknown On Senin, 01 Desember 2014

Sakit Gondok dan Pengobatannya yang Terbaik

Ace Maxs merupakan khasiat terapi untuk membatu menyembuhkan berbagai jenis penyakit tak terkecuali pada penderita penyakit gondok.Ace maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama. dari kombinasi kedua bahan tersebut memilki khasiat yang yang luar biasa dalam mebantu sembuhkan penderita gejala atau pada penderita gondok.

Penyakit gondok

sakit gondok dan pengobatannya yang terbaik
Penyakit gondok adalah penyakit yang timbul sebagai akibat pembengkakan /pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Benjolan yang timbul sebagai akibat dari pembengkakan kelenjar gondok ini biasanya terletak pada leher sebelah depan (pada tenggorokan). Kebanyakan penyakit gondok ini disebabkan oleh kekukaran yodium dalam makanan. Pada wanita yang sedang hamil, kekurangan kandungan yoduim pada makanan yang dikonsumsi bisa menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli. Ini bisa terjadi walaupun si ibu tidak menderita gondok.

Benjolan besar pada leher bagian depan dan terjadi akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Kebanyakan penyakit ini disebabkan oleh kurangnya yodium dalam makanan yang dikonsumsi. Pada wanita hamil, kekurangan yodium pada makanan yang dikonsumsi bisa saja menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli. Keadaan ini bisa saja terjadi walaupun si ibu tidak menderita gondok.

Gejala Dan Tanda Penyakit Gondok

  • Pada gondok biasa, kelenjar tiroid membesar sehingga menyebabkan leher membengkak. Jika pembengkakan menekan saluran pernafasan dan saluran pencernaan menyebabkan sulit bernapas dan susah menelan.
  • Sakit tenggorokan. Gejala ini merupakan gejala umum yang dirasakan, meskipun sakit tenggorokan tidak dapat dijadikan sebagai tolak ukur dari timbulnya penyakit gondok.
  • Selera makan yang mulai menurun dan berkurang. Ketika kelenjar tiroid terganggu pada tenggorokan, terjadi penurunan selera makan yang cukup drastis. Hal ini disebabkan oleh susah menelan
  • Mulut mulai terasa tegang dan nyeri saat mengunyah atau menelan makanan
  • Ketika malam hari, suhu tubuh tinggi (panas)
  • Terkadang sering mengalami dengungan pada telinga

Solusi tepat untuk sakit gondok dan pengobatannya yang terbaik

Obat Herbal Multi Khasiat Ace Maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti Kulit Manggis, Daun Sirsak, dan Madu yang sehat untuk tubuh. Tidak menimbulkan efek samping karna terbuat dari bahan-bahan alami, Aman dikonsumsi dari usia minimal 5 tahun, baik dikonsumsi oleh anak-anak, remaja,orang dewasa dan lanjut usia telah teruji di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417. 

Terkandung banyak senyawa zat berkhasiat yang ada di dalam obat penyakit gondok Ace Maxs yang telah di teliti oleh para ahli ampuh dan aman untuk atasi berbagai macam penyakit. Di dalam obat penyakit gondok herbal Ace Maxs terkandung senyawa xanthone yang bermanfaat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh, dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh.

Selain xanthone, di dalam obat penyakit gondok juga terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya untuk tubuh seperti untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, sebagai anti peradangan, menguatkan saraf, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Berikut Salah Satu Testimoni Ace Maxs Pengobatan Terbaik Untuk Sakit Gondok 

  • Nama : Maria Goreta Profesi : 
  • Ibu Rumah Tangga 
  • Usia : 49 th 
  • Alamat : citayam – bogor 
  • Keluhan : benjolan di leher 

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan Herbal ACE-MAX’S 

Obat Herbal Gondok oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak. Setelah anda menyimak pembahasan di atas, tentu sekarang kita sudah sama-sama mengetahui kandungan zat berkhasiat yang ada di obat penyakit gondok Ace Maxs yang sudah terbukti dapat mengatasi penyakit gondok.

Pemesanan Obat Herbal Sakit Gondok Ace Maxs 

Hubungi atau sms ke No : 
0813-2248-6285 atau 0857-2227-2327
Bbm 22ebea96

sakit gondok dan pengobatannya yang terbaik

1 komentar:

Obat Penyakit Gondok Alami mengatakan...

informasi pada artikelnya sangat bermanfaat.. thanks

Posting Komentar