Unknown On Rabu, 10 Desember 2014

Khasiat Jelly Gamat Gold-G
obat tradisional hepatitis b terbaik dan ampuh serta aman tanpa efek samping dari jelly gamat gold-g yang sudah terbukti akan khasiatnya dalam membantu sembuhkan penyakit hepatitis, Jelly gamat gold-g dapat dikonsumsi anak-anak maupun dewasa. Telah terdaftar di BPOM dengan No BPOM RI TI NO 11464572 Serta telah berlabel halal.

Tentang Hepatitis B

Heptitis B merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh virus Heptitis B (VHB) yag menyerang hati dan menyebabkan peradangan hati akut atau menahun. Penyakit ini termasuk penyakit menular yang dapat menjadi kronis apabila tidak dilakukan pengobatan yang tepat. Proses penularan hepatitis b yaitu melalui pertukaran cairan tubuhatau kontak dengan darah dari orang yang terinfeksi hepatitis b, seperti penularan dari ibuke bayi saat melahirkan, hubungan sexual, transfusi darah, jarum suntik, maupun penggunaan alat kebersihan diri (sikat gigi, handuk dsb) secara bersama sama.

Terkadang penyakit ini tidak menunjukan gejala sama sekali, maka tidak heran apabila para peneritanya tidak menyadarinya bahwa dirinya sudah terinfeksi virus hepatitis b.Hal inilah yang menyebabkan jumlah penderita penyakit ini terus bertambah. Meskipun belum ada yang memberi kepastian mengenai gejala hepatitis b, beberapa pakar kesehatan berusaha mengindifikasinya verdasar kasus pasien yang menderita penyakit ini. dri situ diketahui gejala hepatitis b dapat berupa lesu, sakit otot, lemah, demam ringan, kurang nafsu makan, mata dan kulit warna kuning serta air kencing berwarna agak gelap seperti air teh.

Itulah penjelasan singkat mengenai penyakit hepatitis b. Jelly gamat gold-g merupakan solusi alternatif untuk pengobatan herbal alami penyakit hepatitis b. Kami rekomendasi kan kepada anda jelly gamat gold-g yang terbaik, aman serta tanpa efek samping.

Mengapa kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold-G ? Ini terbukti dari beberapa konsumen kami yang mau berbagi pengalamnya sembuh dari penyakit ini

Berikut Salahsatu Testimoni Kesembuhannya

  • Nama : Agustina Ariyanti (28 tahun)
  • Keluhan : Hepatitis B
  • Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

  • N a m a : Dwijo Wasi Widyanto
  • U m u r : 36 tahun
  • Alamat : Sukabumi
  • Keluhan : Hepatitis B
  • Jenis Produk : Spirulina, Gold-G

Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G selama 1 tahun ini saya merasa susah makan, cepat capek dan bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas serta kepala suka pusing, tetapi semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Kemudian saya ke UGD di tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Pada awal didiagnosa saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640 lalu seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dengan Hbs Ag (+) rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly. Kemudian setelah saya mengkonsumsi produk-produk tersebut 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Ternyata hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Lalu air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter istirahat, saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi dan herannya lagi, menurut rekan-rekan saya, penampilan dan wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Itulah khasiat nyata dari jelly gamat gold-g. Mengapa khasiat dan kandungan jelly gamat gold-g mampu memberikan khasiat luar biasa dan sembuhkan penyakit hepatitis B. Berikut kita simak khasiat dari jelly gamat gold-g

Obat Tradisional Heptitis B Terbaik dan Ampuh

obat tradisional hepatitis b terbaik dan ampuh
Jelly gamat gold-g merupakan makanan kesehatan Herbal yang terbuat dari baha alami yakni dari komposisi utama Teripang (Gamat Emas) dengan spesies terbaik untuk pengobatan yakni dari spesies Golden Stichopus Variegatus. Didalam kandunga jelly gamat gold-g terdapat kandungan gizi lengkap yang diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.

Dokter Hariadi yang di hubungi Trubus Menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memilki kemampuan menyembuhkan hepatitis  dengan cepat. Hal ini disebabkan teripang mampu meregenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan fakultas kedokteran, Univ.Dipenogoro itu, Gamat merupakan suplemen organik oleh karena itu penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak emnimbulkan dampa efek negatif terhadap tubuh atau efek samping

Hal senada dijelaskan dr Merlyn di Surabaya. Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat/ teripang emas membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.

Untuk itu tidak perlu ragu lagi, Berminat dengan jelly gamat gold-g pesan sekarang juga ...

Untuk melakukan pemesanan jelly gamat gold-g, anda bisa kirimkan sms dengan menggunakan Format berikut ini


Gold-G : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Kirim Ke :

081.322.486.285 atau 085.722.272.327
BBM 22EBEA96

INFORMASI LENGKAP PESANAN  >> KLIK DISINI <<

Tak perlu ragu lagi membeli jelly gamat gold-g kepada kami. Kami agen resmi jelly gamat gold-g terpercaya dan siap melayani pengiriman kepada anda keseluruh wilayah indonesia. Untuk daerah daerah tertentu pelayanan terbaik kami menggunakan sistem "Pengiriman Barang Terlebih Dahulu, Transfer Pembayaran Setelah Barang Sampai" (Pembelian 1-2 Botol Jelly maat Gold-G)

obat tradisional hepatiis b terbaik dan ampuh

0 komentar:

Posting Komentar