Unknown On Rabu, 25 Februari 2015

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Atasi Penyakit Tukak Lambung

Dalam pembahasan kali ini akan mengulas bagaimana cara mengatasi penyakit tukan lambung secara herbal alami serta aman tanpa efek samping. Solusi tepat dalam mengatasi penyakit tukak lambung dengan pengobatan yang aman dan alami dari jelly gamat gold-g 

Penyakit Tukak Lambung
bagaimana cara mudah mengatasi penyakit tukak lambung
Penyakit tukak lambung merupakan penyakit yang terjadi apabila dinding lambung rusak mukus yang menyelimutinya rusak. Hal ini dapat pula terjadi pada penderita penyakit maag karena maag yang tidak segera diobati akan menyebabkan luka atau tukak lambung.

Tukak lambung juga dapat menimbulkan gejala yang hampir sama dengan maag, diantaranya :

Rasa sakit atau perih dan sensasi terbakar di perut atau lambung, Sesak pada bagian atas perut, Sering sendawa terutama jika dalam keadaan lapar, Mual dan sering muntah asam bahkan disertai darah, Nafsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin,dan pusing, Pada sebagian penderita mengalami insomnia karena rasa sakit yang tidak tertahan.

Infeksi bakteri Helicobacter Pylori (telah dibuktikan oleh berbagai penelitian yang dilakukan para ilmuwan), Terlalu banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengiritasi lambung (pedas, asam, dan beralkohol), Pola makan yang tidak teratur, sering telat makan namun di saat makan dengan porsi yang berlebihan, Adanya asam lambung yang berlabihan, Obat-obatan seperti aspirin (dosis tinggi), kortison, kafein, kortikosteroid, Tertelannya zat/substansi korosif, seperti alkali, asam kuat, cairan pembersih kimiawi, dll. Stress dan tekanan emosional yang berlabihan paa seseorang. Itu diantaranya penyebab timbulnya penyakit tukak lambung.

Pengobatan penyakit tukak lambung secara herbal alami

Jelly gamat gold-g mengandung berbagai senyawa aktif, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0 %, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans(GAGs), Chondroitin, Asam amino, Omega 3, 6, dan 9. Untuk yang berperan dalam mengatasi tukak lambung adalah Protein dan Kolagen. Protein bersama Kolagen dapat berperan dalam mengatasi masalah pencernaan atau lambung seperti halnya maag dan tukak lambung. Selain itu, Protein juga dapat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga para penderita tukak lambung atau penyakit lainnya dapat kembali mendapatkandaya tahan tubh mereka. Dan juga untuk orang yang sehat dapat membantunya agar terhindar dari serang penyakit. Kolagen juga dapat berperan untuk meregenersi sel yang dapat mempercepat penyembuhan luka.

Kemampuan senyawa-senyawa tersebut ditambah dengan Gamapeptide (tidak dimiliki teripang jenis lain) yang mempunyai peranan untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, mengurangi rasa sakit, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Oleh karena itu Jelly gamat gold-g terkenal sebagai obat multikhasiat yang salah satunya dimanfaatkan untuk obat untuk mengatasi penyakit tukak lambung. Ke efektipan sebagai obat multikhasiat ini tidak terlepas dari Teripang emas yang menjadi komposisi utamanya tersebut. Teripang emas yang lebih dulu dikenal di dunia medis sebagai spesies terbaik di dunia penyembuh no 1 dari samudera, dapat menjadi penunjang untuk ke efektipan Jelly Gamat Gold-G. Selain itu Jelly Gamat Gold-G telah mendapatkan sertifikat dari BPOM RI TI 114645721, sehingga anda tidak perlu khawatir dan ragu untuk mengonsumsinya.

Untuk anda yang berminat dengan jelly gamat gold-g silahkan pesan sekarang, Anda cukup mengirimkan SMS dengan Format pemesanan sebagai berikut :

Ketik : Gold-G : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Kirim Ke :

081.322.486.285 atau 085.722.272.327
22ebea96 Pin Bb

Untuk informasi lebih lengkap silahkan ke Cara Pemesanan.

Terimakasih telah mengunjungi kami di website Obat Penyakit Tukak Lambung.

0 komentar:

Posting Komentar