Unknown On Rabu, 18 Februari 2015

Obat Herbal Sering Kesemutan di Tangan

Sering kesemutan dan terjadi dalam frekuensi yang cukup lama atau hanya sebentar namun sering terjadi. Seringnya kesemutan bisa jadi adalah gejala terjadinya dari gangguan saluran darah, varises, atau syaraf yang terjepit serta beberapa penyakit lainnya.

obat herbal kesemutan di tangan
Kesemutan terjadi karena adanya hambatan pada hantaran pesan oleh syaraf ke otak. Sensasi normal hilang saat adanya hambatan tersebut sehingga dapat terjadi kebas atau baal. Saat hambatan terlepas dan syaraf mulai mengirim pesan lagi ke otak, pada saat itu lah terjadi kesemutan. Hambatan dapat terjadi karena posisi tubuh, tapi dapat juga terjadi karena kerusakan saraf atau masalah pada otak.

Pada dasarnya kesemutan merupakan suatu gejala manifestasi dari gangguan sistem saraf sensorik akibat rangsang listrik di sistem itu tidak tersalur secara penuh dengan sebab macam-macam. Yang paling sederhana, misalnya, jalan darah tertutup akibat satu bagian tubuh tertentu ditekuk terlalu lama. Kesemutan yang tidak disertai gejala-gejala lain biasanya menandakan adanya gangguan pada reseptor di kulit atau pada cabang-cabang saraf tepi. Namun kita mesti lebih waspada jika ada gejala lain di luar kesemutan. Bukan hanya kelumpuhan, kesemutan bisa juga disertai gangguan penglihatan, pendengaran bahkan gabungan keduanya, atau lainnya.

Jika kesemutan sering terjadi dan sangat menggangu apabila tidak ditangani, maka akan menjadi tambah parah dan dapat menyebabkan tumbuhnya penyakit berbahaya. Maka dari itu kami hadirkan solusi alternatif terbaik untuk mengatasi kesemutan dengan obat herbal sering kesemutan di tangan dengan Ace Maxs yang aman dikonsumsi tanpa adanya efek samping, Ace Maxs juga sudah mendapat legalitas dari BPOM TR. 142 680 331 serta terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253

Obat Herbal Sering Kesemutan di Tangan Dari Ace Maxs

Ace Maxs diproduksi oleh PT. H2O yang berbahan dasar kulit manggis serta daun sirsak yang dipadukan dengan buah apel, bunga rosella hitam serta madu murni. Diolah dengan menggunakan teknologi modern dibawah tangan-tangan para ahli kesehatan terbaik sehingga menghasilakan produk kesehatan kelas premium yang kaya akan kandungan gizi dan nutrisi serta vitamin, senyawa dan zat-zat yang sangat baik bagi tubuh. Khasiat dan kandungan dari Ace Maxs.

obat herbal sering kesemutan di tangan
Kulit manggis mengandung Xanthone, zat ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan demikian Xanthone sangat efektif dalam menangkal radikal bebas dalam tubuh yang menjadi salah satu faktor penyebab tumbuhnya berbagai macam masalah kesehatan dalam tubuh. Salah satunya yaitu stroke, syaraf terjepit, gangguan aliran darah yang menjadi faktor utama terjadinya kesemutan. Maka dari itu radikal bebas sangat perlu di hilangkan.

Sedangkan khasiat daun sirsak mengandung Acetogenin yang merupakan zat anti kanker dan anti tumor yang memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi. Selain itu mengandung Nervin yang bermanfaat untuk menguatkan syaraf/syaraf tonik serta annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang mana keseluruhan zat ini berperan penting dalam melancarkan kembali peredaran darah sehingga kesemutanpun hilang dan tidak selalu sering terjadi kesemutan ini.

Pesan Obat Herbal Sering Kesemutan di Tangan cukup mengirimkan SMS dengan format pesanan sebagai berikut

Ketik ACE MAXS : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 081 322 486 285 atau 085 722 272 327 
Pin Bb 22ebea96

Ingat ! selalu cantumkan kode “Ace Maxs” dalam setiap pemesanan anda, pemesanan tanpa kode “Ace Maxs” tidak akan kami proses!

KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!! "syarat dan ketentuan berlaku"

0 komentar:

Posting Komentar