Unknown On Sabtu, 07 Februari 2015

Obat Penyakit Tipes Secara Herbal

Tipes adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri salmonella thypti yang bisa masuk lewat pencernaan melalui berbagai kegiatan seperti minum air yang tidak menjamin kualitasnya, masak sayur yang kurang bersih, lingkungan yang kurang baik, kumuh atupun juga bisa tertular dari orang yang mengidap penyakit tipes.

obat alternatif sembuhkan penyakit tipes
Berikut Tanda Dan Gejala Penyakit Tipes

  • Sakit kepala yang hebat, menggigil dan keluar keringat dingin
  • Otot terasa nyeri
  • Mual, Muntah-muntah dan perut terasa sakit
  • Batuk dan peradangan pada cabang tenggorokan
  • Buang air besar tidak teratur , sembelit dan diare
  • Timbul beberapa bercak berwarna merah dadu di daerah dada dan perut
  • Hilangnya nafsu makan , sehingga menyebabkan badan terasa lemas dan berat badan berkurang
  • Selama masa demam tinggi penderita biasanya sering mengigau, dan ingatannya menurun atau tidak dapat berfikir secara jelas
  • Demam dengan panas yang makin lama makin tinggi, gejala ini biasanya terjadi pada minggu kedua dan ketiga selam 7-10 hari dan baru turun perlahan-lahan pada minggu keempat.

Obat Alternatif Sembuhkan Penyakit Tipes "Jelly Gamat Gold-G"

Jelly Gamat Gold berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus), Tripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air tripang emas yang dihasilkan, tripang emas atau golden sea cucumber merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua tripang, satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide

Mengapa Jelly Gamat Gold Rekomendasi Terbaik Sebagai Obat Alternatif Sembuhkan Penyakit Tipes  ?

obat alternatif sembuhkan penyakit tipes

Menurut hasil penelitian para ilmuan, teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold-G mempunyai kandungan protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0% efektif untuk meregenerasi sel termasuk dalam memperbaiki Usus yang rusak karena bakteri penyebab tipes (salmonella), mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah yang efektif membunuh bakteri salmonella (penyebab tipes), chondroitin, omega 3, 6, 9 dan asam amino. Belum lagi teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sehingga tubuh menjadi sehat kembali dalam waktu relatif singkat.

Berikut Testimoni Sembuh Dari Penyakit Tipes

  • N a m a : Mahmudin
  • U m u r : 35 tahun
  • Alamat : Tangerang
  • Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
  • Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Obat Herbal Tipes Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Obat Herbal Tipes Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Obat Herbal Tipes Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Kisah sembuh diatas sudah menjadi bukti bahwa jelly gamat gold-g ini sangat multikhasiat untuk dijadikan obat alternatif sembuhkan penyakit tipes. Jadi bagi anda atau keluarga anda ada yang menderita keluhan penyakit tipes, sebaiknya segera atasi sekarang juga dengan konsumsi obat tipes kronis dari teripang emas. Untuk anda  yang ingin pesan dan mendapatkan jelly gamat gold-g obat tipes kronis ini silahkan pesan sekarang juga dan kirim SMS pemesanan sesuai dengan format :

Gold-G : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim Ke 081 322 486 285 Atau 085 722 272 327
PIN BB 22EBEA96

Terimakasih Atas Kunjungan Serta Minat Berbelanja Di Blog Kami. Semoga Keluhan Penyakit Yang Anda Derita Bisa Sembuh.

Informasi Harga Dan Pemesanan Lengkap Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini :

http://zeint-herbalblog.blogspot.com/2013/09/cara-pesan-herbal-jelly-gamat-gold-g.html

0 komentar:

Posting Komentar