Unknown On Senin, 02 Februari 2015

Obat Herbal Kanker Serviks

Dari hasil alam indonesia Ace Maxs obat herbal multikhasiat yang memadukan khasiat ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat sembuhkan penyakit kanker serviks dan berbagai penyakit lainnya, Tidak hanya kulit manggis dan daun sirsak ace maxs juga dipadukan dengan  buah apel, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace maxs juga telat terdaftar di BPOM TR 14680331 dan DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.

Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Serviks

Kanker serviks ini menyerang bagian organ reproduksi kaum wanita, tepatnya didaerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagan yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim. Penyebab utama penyakit ini adalah virus human papilloma virus atau biasa disingkat HPV. Virus ini memilki 100 lebih tipe tapi sebagian diantaranya tidak terlalu berbahaya karena dapat hilang dengan sendirinya, namun virus yang tergolong  berbahaya yang termasuk virus HPV adalah virus HPV 16 dan 18. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, tapi juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit.

Hal lain yang dapat menyebabkan kanker serviks adalah sel-sel abnormal pada leher rahim yang bisa tumbuh akibat paparan radiasi atau pencemaran bahan kimia yang terjadi dalam waktu cukup lama. Kebiasaan wanita yang sering merokok juga dapat meningkatkan resiko terjangkit kanker serviks. Karena zat nikotin dalam rokok bisa meningkatkan kemungkinan terjadinya kondisi servical neoplasia atau tumbuhnya sel-sel abnormal pada rahim yang merupakan awal berkembnagnya kanker serviks.

Gejala yang perlu diwaspadai antara lain :

  • Pendarahan tidak normal, yang bisa berupa pendarahan sesudah berhubungan intim, pendarahan abnormal di luar waktu haid, dan pendarahan sesudah menopause.
  • Keluar cairan berwarna kekuningan dan berbau dari vagina.
  • Sakit atau nyeri pada pinggul dan kaki.

Obat Herbal Kanker Serviks Tanpa Operasi Dari Ace Maxs

obat herbal kanker serviks tanpa operasi

obat herbal kanker serviks tanpa operasi - Ace Maxs memiliki kandungan senyawa Xanthone (super antioksidan tinggi) yang dihasilkan dari kulit manggis dan zat Antikanker yang dihasilkan dai daun sirsak. Senyawa xanthone dalam Ace Maxs berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Selain itu, senyawa xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita kanker sserviks untuk mempercepat proses penyembuhan. Sedangkan zat antikanker memiliki khasiat untuk membunuh sel-sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh, termasuk sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, yang sangat ampuh mengobati penyakit .

Daun sirsak memiliki kandungan Zat Antikanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi serta mampu menghilangkan benjolan, tumor, mioma, kista dan menyembuhkan luka termasuk luka diabetes dan luka pada organ dalam tubuh, Kulit manggis memiliki kandungan zat Xanthone yang merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit paru paru basah, tbc, amandel, peradangan, wasir/ambeien, memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi. 

Bunga rosella hitam untuk menetralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya Kandungan Vitamin dalam Ace Maxs diantaranya B1, B2 dan C, serta Kalsium, sodium, dan zat besi. Manggis mengandung dung Xanthone, mengostin, garsinon, flavonoid, epictechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Keunggulan  utama pada Ace Maxs

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Kita mengetahui penyakit kanker serviks ini penyakit yang berbahaya, oleh karena itu mulailah memperhatikan kesehatan dengan menjalani hidup sehat yang seimbang dengan gizi yang berimbang. Namun apabila anda mempunyai atau menderita penyakit ini, anda bisa mencoba pengobatan herbal dengan mengkonsumsi ace maxs obat herbal aman tanpa efek negataif terhadap tubuh,

Bagi anda yang berminat dengan Ace Maxs obat herbal kanker serviks tanpa operasi. Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 081 322 486 285 dengan contoh pesanan sebagai berikut

Ace Maxs : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
 
Kirim Ke : 081 322 486 285 atau 085 722 272 327
Pin Bb 22ebea96

Kami selaku agen herbal Ace Maxs terbesar dan terpercaya siap memberikan pelayanan terbaik kami, yakni dengan memberlakukan sistem "Barang Sampai Baru Bayar" untuk pemesanan 1-2 botol. ini semua kami lakukan demi kenyamanan serta kepercayaan anda untuk berbelanja obat herbal ace maxs kepada kami.

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda telah berkunjung ke blog kami dan berbelanja obat herbal ace maxs secara online kepada kami. "Kesembuhan hanyalah hakikat Allah SWT/ Tuhan YME, kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdo'a untuk mendapatkan kesembuhan tersebut."

obat herbal kanker serviks tanpa operasi

0 komentar:

Posting Komentar